Madness · Random

Friday Night (or Freakday Night?)

Here goes the stats :
* 2013 24 posts
* 2014 13 posts
* 2015 (note that it’s already September) 6 posts.

Holy crap, i have to make 7 more posts so this year’s post is at least equal to last year’s. And the last 2 posts are not even close to be called a “post”.
So here i am, again, typing on my -soon to be a broken- laptop.

Jadi setelah sadar bahwa gue udah ga mungkin download film atau drama lagi *bukan karena sibuk tapi gara-gara ga ada wifi kenceng yang bisa ditebengin buat download lagiiii hiks* akhirnya gue mutusin buat beli aja deh, cari yang jualan dvd online, nemu sih tapi dia ga jual drama korea, nemu yg korea pas ditanya 30 episod itu berapa cd eeeeh ga dibales sampe sekarang, udah 3 hari nih.

Akhirnya gue beli series barat aja deh. Beli di dvdserialtvbarat.blogspot.co.id download list filmnya dalam bentuk excel harga/cd 10.000, responnya cepet banget. Gue pesen Breaking bad full, HIMYM full, New Girl full, trus Sex and the City season 5&6 (digratisin loh yang ini hihihihihi). Melayang duit gue melayaaang (kalo di Line kata si ntus duit udah kayak alkohol aja nguap hahahahha). Niat mau beli sepatu di alivelovearts ditunda dulu lah. Ntar aja kalo pas lagi pengen banget *lah? harusnya beli kalo butuh bego, bukan pengen, makin pinter aja deh*

Anyway, Pekanbaru kembali berasap, berasa tinggal di awan, susah bedain antara jam 7 pagi atau jam 17 sore. Apa ga ujan-ujan gara-gara gue pamer ke Fathmah ya *pamer kalo beberapa minggu yang lalu di sini ujan tiap hari dan di bogor kering wkwkwkwwk* eeeeeh tiba-tiba malah jadi ga ujan-ujan lagi huft.

Keponakan gue si Anha *umurnya 2 tahun lebih* ngomongnya makin lancar aja, ngomooooong mulu ga berenti-berenti, denger azan dia langsung nyuruh orang-orang solat, kakaknya masi main hp ditabok ama dia biar solat wkwkwkwkwk. Say hello Anha~

Ini dia mupeng banget mau ngerebut hp gue
Ini dia mupeng banget mau ngerebut hp gue

Uuuuh gue sebenernya ga tau esensi post kali ini apaan. Tapi kalo ga dipaksain ngetik, ga bakal ada post baru di blog zzzzz. Ah iya Tusi mau berubah profesi jadi penulis novel tuh kayaknya, semangat Tus! Jangan lupa email-in gue novel karya lo.
Cita-cita gue jadi penulis udah ga tau terkubur di bagian otak gue yang mana.

Ah memories~ I was in grade 6th back then. Gue adalah anak SD yang hobi baca Goosebumps, Paman Gober, Bobo, Ina, dan komik jepang. Karya pertama yang gue tulis adalah hasil plagiat salah satu cerita di Goosebumps, gue lupa tentang apa tapi yang jelas cerita satu itu ngasi kesan seram yang beda banget, sampe akhirnya gue malah nulis ulang cerita itu dalam bahasa gue sendiri, yang tanpa sepengetahuan gue dibaca sama kak Uli, sampe akhirnya dia beliin gue banyak kertas surat lucu buat gue nulis surat trus dikirim ke dia *waktu itu dia kuliah di Medan*. Masa2 Kelas 6 SD gue habisin dengan nulis surat ke kakak gue, ke sahabat pena, ke teman di kelas *ceritanya tiap hari tukaran surat wkwkwkwk*.

Gue mulai nulis beneran itu pas di kelas 2 Mts *gue anak pesantren loh*, gara-garanya ada bisik-bisik tetangga kalo salah satu teman angkatan gue nulis novel *dan katanya bagus banget, tapi sayang gue ga pernah baca, dioper sana-sini tapi ga pernah nyampe ke kamar gue*. Dan waktu itu gue dalam hati nyeletuk *ah bikin cerita doang mah gue juga bisa* dan gue mulai nulis, gue nulis di buku yang cakep banget hadiah dari kakak gue, tebel warna dongker yang sekarang mungkin udah jadi serpihan-serpihan debu di asrama. Gue lupa nulis apaan, yg jelas kisah cinta gitu yang cuma ada di sinetron *kalo dipikir-pikir jijik juga sih kok gue bisa nulis cerita begituan hahahahah*. Seminggu doang gue nulis kelar, bukunya langsung dioper-oper ama temen-temen, selesai gue nulis selesai jugalah gue ngeliat itu buku, ga pernah balik lagi ke tangan. Tiba-tiba udah ada kabar kalo itu buku sampai ke kakak kelas *lah? kok bisaaaa? hahahahahaha*

Trus kelas 3 gue dikasi buku tulis gede ama Nisa, dia nyuruh gue bikin cerita buat dia. Yaudah gue nulis, belom kelar nulis itu buku udah dibaca ama anak-anak kamar. Kelar ditulis, udah ga tau lagi itu buku ada di mana, ga tau dibalikin ke Nisa atau malah jadi serpihan debu juga. Tamat Mts gue udah ga nulis lagi. Nulis sih tapi ga pernah selesai, paling banter sampe 10 halaman doang, sekalinya selesai cuma jadi cerpen *yang anehnya dimuat di koran sekolah, ini absurd banget, kok bisaaa gitu*.

Di kuliah semester 3 gue nulis, udah nentuin judul perchapter, udah nentuin cerita perchapter, udah nulis 2 chapter, eeeeh laptop gue digondol maling, ilang deh idenya. Nulis di buku sama nulis di Ms. Word itu sensasi nya beda. Kalo di Ms. Word, file nya ilang, yaudah idenya juga ilang, kalo nulis di buku, idenya itu nempel. Kalo kata orang nulis itu bikin pinter, menurut gue nulis itu bikin jenius, lah buktinya kelas 3 Mts gue langsung jadi juara 2 HAHAHAHAHAHAHA seumur-umur dari SD ga pernah juara, paling banter ranking 4, itu juga sekali doang *sampe bokap gue mikir mungkin anak bungsunya ini lemah kalo soal belajar HAHAHAHAHAHA ah ayah, engga koook engga lemah, kalo rada bego doang sih iya*
Ah memories~ gue suka nulis, gue suka “memulai” nulis ,tapi gue ga tau gimana cara “mengakhiri” tulisan. Makin ke sini keinginan buat nulis fiksi itu udah ngilang aja ga balik-balik, kayak kucing gendut gue si Utih *masih hidupkah kamu tih? hiks*.

Tiba-tiba udah panjang aja nih tulisan wkwkwkwkwk.
Sleepy~
Good night!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s