Madness · Random

A Letter for My Friends

Bersenang-senanglah

Karna hari ini yang akan kita rindukan

Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah

Karna waktu ini yang akan kita banggakan di hari tua… ¯¯¯

(Sheila on 7)

Halooo.

Aneh sebenarnya gue siang2 duduk depan laptop *merelakan waktu nonton gue* hanya untuk bikin surat (alias surat elektronik) lagi gara2 ngerasa ga enak setelah baca surat lu yg panjang hahahahhah, apalagi Meta sampe 2 lembar -____- gue ga nyangka kalo kalian bakal nanggepin serius buat bikin surat, yaaah kan setau gue pada pemalas semua tuh apalagi Guntur, siapa yg nyangka kalo dia sampe bikin origami bentuk hati, niat abiiiisss *curiga nih jangan2 dia nyewa anak SD* hahahahha. Tapi ya sudah lah mari kita terusin isi surat ini.

Selama hampir berapa lama tuh kita bareng *dua tahun? hampir tiga tahun deng* lama juga ya, tapi mudah2an pertemanan kita tak akan lekang oleh waktu hahahhahahah *ngutip kata2 Dita*

Gue minta maaf atas semua kesalahan gue yaa *dikit sih kesalahan gue, kalian yang banyak salah sama gue, tapi ga papa udah gue maafin semua*. Makasih buat semua waktu yang kita habiskan bersama buat belajar, main, dan masak *makasih ya Tusi udah ngajarin gue untuk selalu inget jangan masukin garam sembarangan HAHAHAHHAHAH lain kali kalo lo pengen nikah langsung kasi tau ibu lo, jgn jadikan kita korban, untung lambung si Guntur kuat ya makan garam*, makasih gue udah diajarin banyak di semua mata kuliah stk, apa jadinya nilai gue kalau ga ada kalian 😀 *walaupun nilai kompre ga adil huhuhu*, makasih udah ngajak gue jalan-jalan ke tempat2 yg disebutin Rizky di suratnya *walaupun Meta dan Fathmah ga ikut, sayang sekali, ntar aja pas ke korea ikut ya hahhaha*.

Pesan buat masing2 kalian :

Rizky : Bener ya kirimin gue rendang lagi, tapi kirimny ke riau, kan udah lulus hahhaha

Guntur : Jangan lupa siapin mic-nya ya Tur, ntar kita latihan ketawa dulu biar kompak dan membahana HAHAHHAHHAHA, siapin mic-nya jgn cuma dua, siapa tau nanti ga cuma ketawa *if you know what i mean hahahhaaha*

Zizah : maafin orang yg udah php-in elu Zah *yg lu sebut di video*, siapa sih Zah? kasi tau dooong

Tusi : Belajar dandan lagi ya Tusi, siapa tau ntar pas wisuda banyak orderan minta didandanin *kalo gue cukup sekali jadi korban lo*

Meta : kalo lo nikah jangan lupa undang gue yaaaa, sekalian tiket kendaraannya, btw kertas surat lo baguuuuusss 😀

Fathmah : kasi gue bonus kek udah jadi kostumer lo yg paling setia hahhahaha

Friends,

We shared smiles

We wiped the tears     *ini mah Dita ya tisu tisu hahhaha*

And through the years

Our friendship has grown along with us

You are truly, a wonderful part of my life

(Anak Kos Dodol – Dewi Rieka)

 

Note : print sendiri ya hahhaha, trus jangan lupa dipigurain.  

Your -very good and well behaved- friend,

Kurnia Sholihat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s