Madness · Random

Gue Iri…

“Gue iri”

Selain kata maaf dan terima kasih, mungkin itu salah satu perkataan yg sulit untuk diucapin, bahkan mungkin sulit untuk diakui, mengakui kalo kita iri aja susah apalagi ngungkapin kalo kita iri, duh~.

Gue iri ke orang-orang yg berani ngendarain motor di jalan raya yg super padat, gue iri ke orang-orang yg bisa ngendarain mobil, gue iri ke orang-orang yg punya hp atau gadget bagus dan terbaru, gue iri ke temen-temen gue yg dikasi uang jajan banyak, gue iri ke temen-temen gue yg punya IPK di atas 3.5, gue iri ke temen-temen SMA gue yg lagi nyusun skripsi dan bentar lagi lulus, gue iri ke kakak-kakak kelas gue yg udah punya pasangan tetap dan bahkan udah ngerencanain nikah, gue iri sama temen-temen gue yg bebas sesuka hatinya pulang ke rumah karena rumah mereka deket sedangkan gue mau balik butuh ongkos yg lumayan, gue iri ke orang-orang yg bisa bebas dan gampang berteman dengan siapa aja sedangkan gue bisa dibilang pendiam dan ga gampang berteman, gue iri dengan orang-orang di sekeliling gue. iri.

WEW, kalo mau di-list, mungkin banyak banget yg gue iriin di dunia ini, penyakit hati yg satu ini bener-bener bikin rusak dan mengacaukan kehidupan kita, coba bayangin kalo orang yg punya penyakit iri yg akut banget, gimana coba dia menjalankan kehidupannya dengan normal? pasti tiap hari ngeluh ini itu, ngeluh ga punya ini, ga punya itu, ga bisa ini, ga bisa itu, bla bla bla…

Gue ga bisa bayangin *tepatnya sih takut ngebayangin* kalo gue punya penyakit iri akut, mungkin gue bakal ngerasa jijik sama diri gue sendiri *naudzubillah*. Untung gue masih inget kalo gue ini diciptain oleh Yang Di Atas, dan semua ciptaan-Nya itu pada awalnya memiliki derajat yg sama, gimana kita ngejalaninny aja yg bikin kita punya derajat akhir yg beda-beda, toh pas di rahim wanita tercinta *i miss you Mom* itu kita udh ditanya sanggup hidup atau engga kan? dan kita lahir dengan selamat menjadi arti kalo kita mampu hidup, toh kalo kita ga mampu ga mungkin Allah masih membiarkan kita hidup, kan udah dijanjiin Allah ga bakal ngasih beban yg ga bisa kita tanggung. Tapi kenapa masih iri? NAH ini nih gue ga tau, mungkin kita tidak mengakui kalo kita iri agar perasaan iri itu sendiri ga betah dan lama-lama hilang kali ya, mungkin.

Kenapa malam ini gue tiba-tiba nge-post beginian ya -___- entahlah, gue memang aneh, anggap aja deh ini sebagai bahan bacaan *kalo bisa renungan* di tengah kesumukan bogor *padahal baru aja ujan* dan kebosanan akan rutinitas kuliah yg ga jelas antara mahasiswa yg malas-malasan atau dosen yg malas masuk kelas -____-

Goodnight~ 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s