Random

Makan-Makan

Warung Pasta (Bogor)

Jajan yuuuuuk~
Akhirnya janji 2 tahun yg lalu pun terpenuhi, pas semester 3 *sekarang gw semester 7* gue janji mau ngasi kado ke Dita, pas ada uang gue lupa beli pas giliran inget gue malah ga ada uang. Jadi pas semester 3 itu si dita pernah bilang pengen boneka beruang gitu, nah trus kan gara2 ga jadi beli mulu sampailah gue ke semester 7 dan masi belum dipenuhi juga, ya udah deh gue bilang ke dita kadony gue ganti jd traktiran aja gimana, lagian ya udh umur segini masa masi pengen boneka -_- si dita oke dan kita pun nyari tempat makan yg enak dan lumayan murah, awalny dia pengen di warung pasta tp setau si dita adany di depok, yakali gue sama dia mesti ke depok dulu trus gue bilang makan pasta di pizza hut aja, trus gue coba nyari warung pasta bogor dan ternyata ada lalalala~

Jadi kemaren kemaren kemaren alias beberapa minggu yg lalu, gue dan dita abis ikutan seminar langsung cauw naik angkot ke warung pasta, nah kalo dari dramaga bisa naik angkot kampus dalam trus naik angkot 03 trus turun di deket McD Lodaya yg di perempatan, nah masuk ke dalam dikit ntar keliatan plang Warung Pasta. Dari luar sih keliatan gersang banget tapi di dalam adem *kan ada AC*, trus tempatny nyaman deh, ada musik2 gitu tapi pelayanny kurang banyak jd pas mau mesen bingung juga mau manggil siapa, orang yg ngelayanin pas kita dateng cuma satu orang, yg lainny ga tau ke mana, padahal yg dateng lumayan rame, selain dari dikitny pelayan, warung pasta recommended deh, trus di luar ada mushola yg airny dingin *enak banget buat cuci muka*, menuny banyak dan termasuk murah dan mengenyangkan, padahal kalo diliat porsiny kecil loh, tp kenyang banget.
Kita sampe di sana sekitar jam setengah 1, pesen dan ga lama pesenan kita dateng, cekidot

“Snowy Chip” (Large porsion, pastany gue pilih spageti)
Image
Ini enak sih, krim ny banyak tapiiii daging asapny dikit banget, perlu gue ulang? daging asapnya. dikit. banget.

Dita and her “Mac and Cheese”
Image
NAH ini nih yg enak, pesenanny si Dita, jadi semacam baked macaroni gitu yg dikasi keju *kejuny banyak banget ga boong*, trus dikasi daging asap juga, ini porsiny keliatanny banyak padahal dikit, tapi si Dita kenyang banget, gue aja sampe bantu dia beberapa kali *bantu makan heheheh*

Strawberry Milkshake and Manggo Juice
Image
Kalo buat minuman mah ga perlu dikomentari ya :9

Trus satu lagi kita pesen Vanilla Panacota sebagai dessert, awalny pengen pesen Nuttela Cake *nuttela apa nutella ya, ah lupa* tapi lagi kosong, padahal gambarny menggoda banget :9, karena kosong kita pun mesen Vanilla Panacota *gue lupa foto, pas pesenan dateng kita langsung napsu pengen nyicipin, pas udh tinggal setengahny baru deh inget kalo belum difoto*.

Jadi kesimpulanny, kalo di kota anda ada Warung Pasta, boleh deh coba mampir dan merasakan kenikmatan berbagai jenis pasta, hmm yummy~ :9

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s