Nia on Vacation

Vacation part 2 : Ujung Genteng-Sukabumi

Jalan-jalan lagiiii yuhuuu~

Nah ini perjalanan ampun-ampunan deh capeknya, well sebenerny yg capek si guntur doang sih, kan dia yang nyetir ahahhahahha
Jadi setelah UTS semester 6 si guntur tiba2 ngajakin jalan ke ujung genteng, awalny kita pada mikir ini becandaan, eh ga tauny dijadiin beneran. awalnya yg diajak itu tusi, riski dan gue, trus karena kesanny jadi double date gitu yaudah deh kita ngajak satu orang lagi, si evita. kita pergi hari kamis jam 06.00 pagi nyampe di sana jam 16.30 modaaaar, kasian si guntur, awalny dia ngajak ke sana gara2 liat di internet dan dikasi tau kalo perjalananny ga lama, eh taunya begini gilaaa capek bgt pasti dia, mana sepanjang perjalanan ga jelas banget penunjuk jalanny, masa awalny dikasi tau kalo ujung genteng 20km lagi, trus kita udah jauh eh ada lagi penunjuk jalanny dan malah jadi 27km apaaaaa ini -__-

Nah pas malem kamis itu gue udh siap2 tidur jam 19.00-an kalo ga salah, gara2 paginy ujian dan gue ga bisa tidur cukup, eh tau2 buka grup watsap dan mereka ngebahas masalah jalan2, karena ga enak sama anggota grup yg lain jadilah mereka (tusi,guntur,riski) ngomongin di private chat, gue sih bodo amat waktu itu, mau pergi kek mau engga kek terserah, lah gue udh niat mau tidur kan ya jadi udh ga peduli, nah tiba2 si tusi wa gue dan bilang ‘yuk ikut yuk’ gitu, katany perjalananny ga jauh, yaudah tuh gue mau trus nanya pergi jam berapa, kalo pagi buta gue males, trus dengan pedeny si tusi bilang ‘ya ga mungkinlah pagi buta’, eh ga tauny gue bener, itu perjalanan jauh dan mesti pergi pagi2 biar ga kena macet, awalny si tusi bilang ‘paling pergi jam 09.00-an’, yaudah gue fix ikut trus ngelanjutin mau tidur, eh tiba2 dia sms kalo perginy jam 05.00 pagi buta, huanjir pagi banget, bangun aja belum itu gue, kapan siap2ny -__-

Gue yg awalny udh matiin lampu, langsung bangun dan lanjut wa lagi sama orang2 ga penting itu, gue males berangkat jam segitu dan mutusin ga perlu lah gue ikut, tapi tusi ga mau cewek sendiri, trus dia sok-sok ngebujuk gitu, si riski juga langsung wa gue ngancem awas kalo gue ga ikut, nego nego dan nego akhirny jadilah diputusin berangkat jam 06.00 dan riski langsung bikin grup ‘semalam bersamamu’ hahahhahahah ini nama grupny jijik banget, yaudah deh karena gue mikir ntar di mobil ga ada yg bisa dimakan, dan ga ada warung yg buka jam 06.00 pagi jadi deh gue bangun lagi, ganti baju dan beli jajanan kiloan *tidur gue jadi tertunda -_-*

Paginya dengan sedikit molor dari jam yg seharusny akhirny kita berangkat, ngegosip sepanjang perjalanan, ketawa2 dan nyanyi2 ga jelas, jam setengah 5 sore kita sampai dan itu belum sampe di pantai ya, masi mencari-cari jalan masukny, yg bener2 nyampe jam 5 lewat deh kayakny, dan jeng jeeeeeng~ Ujung genteng is sooooo beautiful~ pantainya sepiiiii banget, kayak belum terjamah oleh apa pun gitu, paling ada dua-tiga orang penduduk asli yg lagi mancing ikan di tepi pantai, karena nyampe sore menjelang malem, kita cuma bisa foto-foto, cekidot

(ki-ka : guntur, riski, gue, tusi, evita)

(ki-ka : evita, gue, guntur, riski)

Guntur

Rizky

Tusi

puas foto2 kita sholat dan makan, mahal euy, soalny masi jarang yg jualan, tapi untungny kamar yg disewain lumayan murah, semalam 50rb, kita sewa satu kamar berlima, dengan kamar mandi kecil di dalam, di sini suuupeeeer sekali nyamukny, super ganas dan super haus darah, gila gue sampe bangun berkali-kali gara2 gatel digigit nyamuk, ini kasian banget yg cowok pada tidur di lantai yg dialasin karpet dan selimut, makin jadi santapan empuk para nyamuk. malemny kita ga langsung tidur, sempet main kartu bentar, dan karena besokny harus balik lagi ke bogor, dan tusi maksa si guntur harus tidur takut ngantuk besok nyetir, yaudah deh permainan stop dan kita tidur.

Besok paginya bangun kesiangan, rencana ngeliat sunrise gagal, lagian cuaca mendung banget, matahariny jadi kelindung awan, kita keluar dan main air, eh tau2 ujan, semua kedinginan dan kita mutusin buat sarapan dalam keadaan basah kuyup, makan mie instan dengan harga yg WAW banget untuk seporsi mie pake telor, rugi bandar. abis makan hujan reda dan kita kembali main, tapi sempet dinasehatin sama penduduk situ, kalo mau main jangan jauh2 dari tepi pantai, takut kebawa arus katany sih gitu. sambil main air gue dan tusi ngumpulin berbagai macem kerang dan batu yg bagus2 buat hadiah ultahny si meta *dia ga bisa ikut ke pantai gara2 ga dibolehin pacarny, kasian*, si riski sama evita juga ikut ngumpulin buat diri sendiri, berhubung si guntur ga punya jiwa kreatif *hahahhaha peace tur* jadi dia ga ikut ngumpulin dan malah tiduran telungkup gitu kayak orang terdampar, masa penduduk yg lagi mancing jadi ngeliatin kita gara2 si guntur hahahahhaah duh pengen ngakak ngingetny hahahahha, itu sumpah kocak banget, mereka ngeliatin dengan tatapan ‘ini orang terdampar atau ga pernah ketemu pantai apa gimana’ *hahhahaha duh perut gue sakit* puas berenang kita balik ke kamar, gantian mandi dan siap2 pulang.

sebelum bener2 pulang kita jalan dulu mau nyari pusat penangkaran penyu, tapi ga ketemu soalny jalanny rada serem gitu dan takut mobil si guntur kenapa-napa, ya udah deh kita nyerah dan cuma main di tepi pantai dengan pasir putih, di sini mobil guntur kejebak gitu dan ga bisa jalan, untung ada penduduk yg baik bantuin kita, makasih ya pak *hormat grak*, nah ini foto kita pas hari jumat, cekidot

(ki-ka : guntur, tusi, evita, riski)

(ki-ka : guntur, riski, tusi, gue, evita)

(ki-ka : tusi, gue, evita, guntur, riski)

Kalo punya waktu senggang dan mental baja, coba deh jalan-jalan ke ujung genteng, pantainy serasa milik sendiri euy saking sepinya, dan airny WAW, jernih banget, subhanallah sekali. Pengen sih ke sini lagi, tapi kalo inget nyari makanny rada susah dan perjalananny yg lama, duh nanti dulu deh, tapi kalo udah sampai jadi ga pengen balik lho hiihihihi