Diet (?)

DEMAM OCD

Hallooooohaaaaa, nyambung gosip yg lama dulu deh, jadi si mas Aji beneran pindah~ ckckck kasian nih rks, ga tau deh siapa ntar pengganti mas aji -_-

Oke, mari kembali ke judul.
OCD alias Obsessive Corbuzier Diet.

Yak, buat gue yang lagi demam diet, nemuin diet super gampang ini adalah sebuah keajaiban. cuma perlu nahan ga sarapan, lalu selama 6 jam atau 4 jam ke depan gue bisa makan apa aja, WAW sekali *tapi tetep ya namany juga pengen cepet kurus, ya makan tetep dikontrol jangan lebay*. Nah jadi OCD itu adalah puasa, puasa dari apapun yang mengandung kalori selama jam puasa, jam puasa yg gue ikutin adalah 18 dan 20 jam puasa, karena belum nyampe seminggu gue nyoba diet ini, jadi gue masi pake yg 18 jam, jadi artinya gue punya 6 jam jendela makan *jam boleh makan itu dinamain sama corbuzier ny jendela makan*, nah buat minggu depan gue mau nyoba yg 20 jam. belum ada perubahan sih, ya namany juga baru dijalanin 3 hari -___-

Trus tadi malam gue sms bang eboy *abang gue*, karena gue adek yang perhatian, pinter dan tidak sombong, gue mikirin juga tuh masalah berat badanny dia, sejak lulus S1 dia jadi gembrot aduhai, suuupeeeer sekali pertambahan beratnya, makan 4 kali sehari, mana porsinya ya ampun banyak banget, seporsi dia bisa buat gue makan 3 kali *ga kebayang perut dia segede apa* mana nyokap gue ga pernah ngelarang, entah kenapa nyokap gue suka banget ngeliat anaknya gendut -__-, tiap gue balik, berat yg awalny 56 pasti geser kanan jadi 62, trus balik lagi ke bogor berat gue geser kiri lagi jd 56, dan stuck di 56, ga pernah turun lagi, tp udh dari juli gue diet serius *serius ala gue*, dan 2 bulan turun 3 kilo, jd gue sekarang 53!! HAHAHAHAHAH, gue sih ga muluk2 bisa turun 10 kilo dalam sebulan atau apa, udh bisa turun aja udah syukur banget, oke kembali ke abang gue, jadi kan gue sms dia :

Gue : berapa berat bang? hahahahhaha, coba tuh diet ala dedi corbuzer, namany diet OCD, cari di google, nia juga lagi dieeettt
Eboy : abang mah stabil di 67, hehe ocd tu kan kombinasi puasa sama olahraga buat ngebentuk otot
Gue : stabil apaan -___- turunin kek biar six pack hahahah
Eboy : wkwkwkwk

Ga jelas emang, tapi intinya abang gue ngerasa dia ga gendut, ampun deh bang, gue sebagai adek lo ga suka liat lo gendut, udah bagus pas SMA sama kuliah lu ganteng+kurus, eh sekarang kenapa jadi tambun, garis pipi lu udh beda, jadi keliatan lebih tua *emang tua sih*, jadi ga ganteng lagi *gue bukan brother complex ya, tolong digaris bawahi!*, kan gue jadi ga bisa pamerin lagi ke temen2 kalo gue punya abang ganteng hahahhahahaha ini niatny udh ga bener.

Yasalam lah abang gue kayakny ga niat diet, jadi mari kita lupakan tentang dia, balik ke gue.

Jadi gue tau diet ini dari si tusi, dia bilang “si riski nyuruh lu diet ala dedi corbuzer aja, bagus katanya”, mendengar kata diet sinyal gue otomatis gerak kiri-kanan, gue langsung searching di google, dapet tuh blognya si corbuzer, download e-book dietnya, dan kelar gue baca dalam setengah jam. Awalnya gue males, karena gue jadi ga boleh sarapan, tp setelah gue pikir2 toh selama ini gue emang jarang sarapan, kenapa ga sekalian aja nyoba ga usah sarapan demi diet. Jadilah gue mulai diet ini, langsung pake jendela makan 6 jam, kalo yg 8 jam terlalu gampang, mau nyoba puasa yg 24 jam tp kayakny berat euy, jadi perlahan-lahan dulu deh.
Rencananya gue mau nyoba OCD ini sebulan dulu, kalo beneran turun ya oke gue lanjut artinya gue cocok sama diet ini, kalo ga turun (tetap atau malah naik) gue bakal kembali ke diet ala gue yg lama. gue pede sih sama diet gue yg lama *kan timbangan berhasil geser kiri hihihihi* baju2 lama udh bisa dipake, dan satu hal yang paling bikin gue bahagia adalah lingkar pinggul gue mengecil, pinggang gue juga mulai mengecil, rok mulai longgar, banget. tp gue masi butuh nurunin beberapa kilo biar aman. Kalo pake kemeja sih ga ada masalah, gue keliatan kurus, yang jadi masalah adalah baju kaos, kalo gue pake kaos pasti keliatan gendut banget, dan gue cinta baju kaos, jadi gue harus nurunin lagi, mungkin 3 kilo lagi *berarti butuh dua bulan kalo pake diet ala gue* makanya nih gue berharap banget dari OCD ini mudah2an bisa turun cepet.
Oke doakan gue.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s