Random

Gigiku Sayang (Part 2)

So yeah, gigi gue sakit lagi. lagi. lagi. dan lagi. pengen gue cabut tapi ga dibolehin bokap, gue juga ga rela sih mesti kehilangan geraham di umur 21 gini, tapi sakitnya itu looooh ga tahaaaan.

Sekarang tanggal 26 agustus, artinya gue magang tinggal 4 hari lagi, harusnya sih 4 hari lagi, tapi di akhir gini justru rks lagi sibuk-sibuknya dan gue disuruh bantuin buat acara tanggal 5-7 september, haduuuh males bgt ga sih, tapi berhubung gue baik dan suka menolong, jadi gue iyain aja, tapi tetep mesti ngomong lagi nih, kan tanggal 5 itu hari kamis ya, nah gue udah mulai kuliah dari tanggal 2 september, ga mungkin kan gue bolos kuliah demi bantu acara rks, rugi di gue atuh kalo sampe bolos *padahal sering bolos pffftt* tapi ya masa minggu pertama gue bolos, kalo mau bolos ntar aja minggu keempat atau kelima gitu hahahhaha. kembali ke topik, jadi sekarang lagi sibuk2nya nih *sibuk tapi sempet aja ye nge-blog -__-* gue disuruh telpon sana-sini nanyain kehadiran peserta, eeehh tiba-tiba gigi gue sakit lagi, ya Allah, ini sakit banget gue sampe susah ngomong, mau ngomong mesti satu-satu dan rada ngelindur gitu kayak orang baru bangun tidur, ya gimana engga ya, pikiran gue jadi kebagi dua, antara mikirin mau ngomong apa ditelpon sama mikirin ini gigi sakit amat sampe ubun-ubun, duh kalo di kosan udah nangis deh ini gue T^T

Trus gue nyerah nelpon, gue nyuruh si budi, eeeh ga ngerti gimana dia bilang nomor telponnya tulalit semua *duh,ini nomor pada ganti apa dia yg ga bisa pake telpon kantor -_-*, trus ya udah tuh gue nyoba sendiri daaaaaan nyambung semuaaaaa, dimana tulalitnyaaa? -____-“

Mau ngomong itu doang sih, gue makan dulu yak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s