Random

Finally Friday~

yeyeyeyey ahirnya jumat sodara-sodara,hari yg ditunggu-tunggu tiap mingguny soalnya besokny weekend *asiiiiik* udah bosen banget di kantor duduk depan laptop dari jam 8 pagi sampe 3 sore *padahal make laptopny buat internetan bukan buat kerja hahahhaha* tapi ya tetep aja capek euy, udah mata gue minus,tiap hari selama 2 bulan di depan laptop terus,haduh udah naik berapa nih minus -___-

ini magang makin ke sini makin gabuts bangets, dikasi tugas gampang banget dan kelar dalam sehari,trus besoknya ga dikasi lagi,well sebenerny gw yg salah sih ga ada nanya ke bu ade apa tugas gw selanjutnya,tapi ya minggu lalu gw tanya dan ibuny juga bingung gw mesti ngapain, “udah nganggur ya neng? aduh ngapain lagi ya? nanti deh aku liat dulu” nah ibuny bilang gitu doang zzzz. tapi bu ade itu baik banget ih,cantik lagi *apaaa ini hahahah*. nah jadi ya tanggal 30 juli ini ibuny udah cauw aja dia balik ke medan,padahal libur baru tgl 3 agustus,nah kebayangkan gue gabutny makin parah, yah kalo ibuny ga masuk dan kantor sepi bgt gue mau ngapain? pak deni jg kayakny ga bakal dateng secara dia sibuk banget -__- ini udah jam 9,yg dateng ke kantor baru mas aji sama mas arif,kemana ini yg lainnya,tapi lebih asik sih kalo kantor sepi hahahha,gw lebih suka kesunyian daripada keributan. 

jadi nih gw sempet berkhayal gitu ya mudah2an di akhir gw sama budi dpt gaji *oke ini khayalan mustahil pangkat 10* dan masih berdoa mudah2an cerpen gw dimuat *pleaseee gw butuh uang. banget.* mau nabung tapi ya gw boros,jadi ga mungkin mengharapkan dari uang jajan,satu2ny harapan adalah uang thr,tapi thr juga ga mungkin nyampe 3juta *gw butuh uang 2,999 juta itu sama aja sama 3 juta* oh xperia why you so expensive? T^T

udah nyari2 xperia yg bagus,dan itu harganya 3 juta sampai 4 juta *nangis darah di pojokan* coba ya si bang eboy udh kerja,huh udah gw pelorotin tuh uangny hahahah ini yg bisa diandelin cuma bang odi dan bang surya,itu juga kalo uangny ada hikshiks,itu abang ipar yg di negara sebelah ga bisa diharepin kayakny -___- tapi diri gue sendiri lebih ga bisa diharepin lagi,gimana iniiii TT_TT

untuk saat ini sampai bulan depan gue cuma bisa berdoa semoga ada yg berbaik hati beliin gw hape,kalo bulan depan ga ada juga yaah apa boleh buat gue harus bertahan dengan hape cina ini hikshiks,kembali ke jaman cuma bisa smsan dan telponan,tapi yg jelas kalo pake hp ini kayakny gw bakal hemat pulsa banget nih ya secara hp dipake kalo mau sms doang,itu juga yg sms jarang,kan akuh ga punya pacar *ini harus sedih atau gimana ya -.,-* mudah2an dengan begitu gw bisa nabung seenggakny 500rb hahahah *aamiin aamiin*

oke deh gw mau ke dksi dulu beliin titipanny guntur sama riski.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s