Madness

Copet oh copet

20 july 2013, handphone gw hilang.
jadi ceritany tgl 20 itu gw ada acara buka bareng sama asty,rika,dita inka di rumahny asti.
nah gw sama rika dari bogor,awalny kita bakal naik bus agra sampe di terminal lebak bulus, eh tiba2 jumatny rika bilang kalo dia pengen ke tanah abang,soalny ada baju keluargany yg belum diambil, yaudahlah gw nemenin dia, kita naik kereta ke stasiun tanah abang, trus masuk ke pasarny, ampun deh penuuuh banget, dan gue bete. gue bete banget kalo masuk tempat yg penuh sesak sampe2 gue susah napas,tapi mau gimana gue udah janji, ya udah gw temenin sampe ketemu tokony, nah di situ gw masi pegang hape,masi buka2 twitter, pas balik kan masi penuh sesak tuh, tas udah gue peluk di depan,eh tau2 hape gue udah lenyap aja,pas liat tas bagian bawahny udah sobek kena silet.

WAW. bener2 WAW banget itu copet. ga bakal gue ikhlasin ga bakal ga bakal !!
hape hilang, rasany hati gw hancur,separuh nyawa gue melayang, gimana engga, itu hape dibeliin abang ipar gue mahal2,eh ilang, ya Allah bener2 ya ramadhan memang bulan penguji kesabaran. dua tahun yang lalu, semester 3 laptop gue hilang tepat sehari sebelum pulang kampung mau lebaran. itu gue inget banget, bulan agustus kalo ga salah, hari senin, hari itu gue udah bahagia banget soalny selasany gue balik ke pekanbaru, sepanjang jalan balik ke kosan ketawa2 ama dita, pas nyampe kosan, gue ngeliat kamar gue gordenny kebuka, jendela rusak,laptop di meja lenyap.gue nangis, langsung sms kakak gue nyuruh dia nelpon gue, karna gue ga berani bilang ke bokap *masi inget banget gw nangis di kosan kayak orang gila* trus gue ga tahan sendiri di kamar, gue jalan ke kosan dita, mana hari itu gue ga ada pulsa,di tengah jalan ditelpon sama kakak gue, kak ici. trus dia cemas soalny gue smsny berkali-kali,dia takut gue kenapa2,trus gue cerita,kakak gue nyuruh gue diem dulu aja ga usah cerita dulu ke ayah. ya udah gue turutin kayak ga terjadi apa-apa. gue sampe di kosan dita,gedor2 pintu, trus masuk kamarny langsung jatoh di kasurny,gue nangis lagi. gue cerita, si dita langsung sms inka sama indri.trus mereka dateng ke kontrakanny si dita,ceritany sih mau menghibur gue *terharu*.
seharian itu gue yg awalny bahagia banget besok mau balik langsung ga pengen balik, gue pengen waktu diulang lagi, gue ga berani pulang, gue takut. hari itu gue ngerasain takut yg bener2 takut, setakut apapun gue nonton horor,belum pernah setakut hari gue kehilangan laptop itu. malam itu gue nginap di dita, besokny ke damri dianterin indri *super terharu gue liat perhatian mereka,hari itu langsung janji bakal traktir mereka kalo gue dibeliin laptop baru* di damri gue nahan banget biar ga nangis,tapi mata tetep berkaca-kaca sampe gue curiga mbak2 yg di sebelah gue tau kalo gue pengen nangis. trus nyampe rumah, beberapa hari sebelum lebaran gue cerita ke bokap, alhamdulillah ga dimarahin heheh.
TAPIII kemaren gue dimarahin gara2 hape hilang *huaaaa nangis kejer di kamar* bokap bilang cari hape seken aja yg murah *hiks hiks* malemny gue nangis diem2, pagi2 bangun mata bengkak. udah smsin keluarga kalo gw pake nomor baru, tapi belum ada balasan dari kak ici atau bang odi huuhuhuhuhu padahal berharap mereka nanya dan menawarkan hape baru *nangis lagi*
sedih, hape ilang,goodbye internetan sebelum tidur, goodbye whatsapp, goodbye mp3, goodbye kamera 5mp, goodbye kebahagian bersama hape bagus. welcome back ke tahun 2000, welcome back ke masa2 cuma bisa smsan dan telponan. welcome to unhappiness.
kata temen, selalu ada hikamh apapun yang terjadi pada kita. gue ga tau apa hikmah hape hilang, mungkin belum, tapi apapun hikmahny, gue yakin dibeliin hape bagus bukan salah satuny. mungkin hikmahny gue jadi belajar buat ga ngeremehin copet karena ternyata mereka jeli dan ahli banget, mungkin hikmahny gue tau kalo teknik menyilet bisa mendatangkan uang,mungkin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s